Trying out circle lens!

Sunday, March 06, 2016 Dinda Naya 0 Comments



I use colored contact lenses from time to time. I personally liked it, since it gives you a different feeling and you could get ANY eye color in a flash without surgery.

Aku suka, bahkan sering banget pakai contact lens berwarna. Padahal, sebenernya minusnya nggak gede-gede banget sih. Cuma aku suka banget, soalnya bisa ngasih efek yang berbeda gitu untuk penampilan secara keseluruhan. Dan yang bikin aku makin suka, kita bisa bikin mata kita ke berbagai warna tanpa harus operasi!

But I am a bit averse to major color changes. I would go for more natural design, rather than those ultra-animated design. This time round, tho, I am trying a super bright colored lens from @eclairelens!

Walaupun sebenernya aku suka takut buat nyoba warna-warna yang terang banget, jadi biasanya aku selalu pilih warna yang natural, bukan yang kaya anime design gitu. Tapi kali ini, aku mau cobain circle lens yang designnya lumayan mencolok dari @eclairelens!

At first I thought there won't be any differences since the color of the lens in the bottle is so faded, but turned out I was wrong! It gives me the brightest color EVER hahaha. At first I thought I looked super weird and scary at the same time, but then I decided to use it throughout my day.

Awalnya aku kira gak akan ada perubahan yang drastis, secara di botolnya sendiri warnanya tuh redup banget. Ternyata pas aku coba taunya bener-bener bikin warna mataku terang banget! Jujur aja, aku sebenernya ngeliat diriku sendiri aneh banget plus serem banget karena gak biasa. Tapi akhirnya aku cobain aja pake ini seharian. 




Comparing it to Acuvue daily lens, it is less comfortable and sometimes it could feel a little bit dry. It is not something that is not comfortable tho, just a little blinks would help, but the Acuvue lenses are king in terms of comfort.

Kalau dibandingin sama Acuvue daily lens, ini gak se-nyaman itu sih. Aku gaktau apa yang bikin Acuvue daily lens lebih nyaman, mungkin karena dipakainya harian jadinya lebih tipis kali ya lapisannya, jadinya gak berasa kaya pakai apa-apa. Kalau yang ini, bisa ngerasain deh kalau ada sesuatu di mata. Bukannya gak nyaman sih, cuma si Acuvue ini emang juara deh kalau ngomongin soal kenyamanan.

To see the full review, go check my video down below! Oh, and I upload video once every week so make sure you subscribe to my channel!

Btw, aku bikin full review tentang circle lens ini di video YouTube aku yang terbaru, yuk di check, jangan lupa subscribe yah ke channel aku!



Overall, I think this is a great contact lenses. I mean, you could use it for up to 6 months, so it is great if you want to look fresh and different at some point. It is not expensive as well. The down side of it is that if you are using contact lens from day to night, it would feel less comfortable comparing to the dailies, but nothing so major.

Menurutku, contact lens ini bagus banget! Selain bisa dipakai untuk 6 bulan (lama banget kan!), ini juga nggak mahal. Jadi kalau kalian sebenernya nggak suka warna mata yang mentereng gitu, kalian bisa pakai ini sekali-sekali aja kalau kalian pengen penampilan yang berbeda, tanpa harus khawatir contact lensnya basi. Untuk downpointnya, emang nggak senyaman yang harian, kalau kalian pengguna contact lens yang pakai contact lens seharian, kayanya kurang nyaman dipakai selama itu, kecuali kalian bisa bawa tetes air mata yang khusus buat contact lens soalnya suka berasa kering di mata.



Would I repurchase it? It is comfortable and the design is natural although the color is not. But I won't buy another new pair for now, since I could use this one for 6 months and I am willing to buy other designs and colors.

Bakal aku beli lagi nggak? Ini nyaman dan walaupun warnanya terang, designnya masih kaya mata natural (bukan kaya tokoh anime; nggak ada yang salah sama design anime, cuma bukan seleraku aja). Tapi untuk sekarang sih, aku belum butuh beli contact lens baru secara aku bisa pakai ini buat 6 bulan daaaaan aku pengen cobain warna dan design lain, hehehe!

0 comments: